Bagikan!


Minggu, 28 Mei 2017

Din Syamsuddin Berharap Roti Maida Produk Muhammadiyah Surabaya Jangkau Seluruh Pelosok Negeri


Penulis ( Editor ) Nurfatoni

Dukung Roti Maida. Dari kiri: Aqib Zarnuji, Din Syamsuddin, Nadjib Hamid, dan M Arif An (foto pwmu.co)

PWMU.CO – Dukungan terhadap Roti Maida–nama resminya ‘Maida Cake & Bakery’–terus mengalir. Kali ini datang dari tokoh nasional, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Dr Din Syamsuddin. Dia berharap bahwa kapasitas produksi dan jangkaun pemasaran Roti Maida bisa ditingkatkan.

“Saya berharap produksi Roti Maida bisa ditingkatkan, misalnya bekerjasama dengan Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan PP Muhammadiyah. Agar cakupan dan jangkauannya bisa meluas. Tidak hanya di untuk Muhammadiyah Surabaya, tapi juga ke seluruh pelosok negeri,” pesan Din saat ditemui media Muhammadiyah Jatim pwmu.co di Surabaya, Ahad, (1/1/17).

Dukungan juga datang dari Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur Najib Hamid. “Roti Maida ini sebuah tantangan dan harus diseriusi. Jangan setengah-setengah. Harus all out,” ujarnya. Nadjib berharap semua elemen harus mendukung dan memberi support.

Apresiasi juga datang dari Sekretaris PWM Jatim Tamhid Masyhudi. “Roti Maida ini merupakan salah satu upaya pengembangan ekonomi umat, agar lebih berdaya,” katanya.

Seperti diakui Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya M Arif An, tidak mudah untuk melakukan upaya kegiatan ekonomi jamaah. “Kita baru sadar bahwa soal ekonomi, umat Islam, termasuk Muhammadiyah, bukan pemegang kendali di negeri sendiri,” kata dia. Namun, kata Arif An, kita harus memulai. Mulai dari kecil. Mulai dari kita dan mulai dari sekarang. “Muhammadiyah tidak boleh lelah dan sambat, untuk terus-menerus memberikan kemajuan bagi bangsa.”

Dengan gaya Suroboyoan, Arif An berharap Roti Maida semakin maju, “Nang Madinah tuku keju, Roti Maida kudu maju (ke Madinah beli keju, Roti Maida harus maju),” kata dia. “Ingat pengajian, ingat Maida.”

Salah satu produk Maida Cake & Bakery (foto pwmu.co)

Aqib Zarnuji, Ketua MEK PDM Kota Surabaya, mengimbau dan menginstruksikan kepada seluruh pimpinan amal usaha Muhammadiyah (AUM) PDM Kota Surabaya untuk menggunakan Roti Maida pada setiap acara yang diselenggarakan. Mulai rumah sakit, panti asuhan, TK ABA, SDM, SMPM SMAM/SMKM hingga Universitas Muhammadiyah Surabaya.

“Jika ada event, baik kegiatan maupun rapat-rapat, mohon kiranya memesan Maida Cake & Bakery sebagai snacknya. Saya ulangi: Maida Cake & Bakery,” imbaunya berpromosi.

Ketua MEK Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Surabaya Joanne menjelaskan bahwa gelombang pemesanan sudah mulai berdatangan. “Untuk awal Januari ini kami ada promo Paket Ceria Rp 10 ribu 1 kotak isi 3 (2 roti dan 1 pie). Free delivery order untuk Surabaya. Yang berminat bisa hubungi Bu One di nomer 0811 3212 94 atau Pak Aqib Z di nomer 0813 3070 9884,” katanya sambil berpromosi. (Ferry Yudi AS)


Sumber : Pwmu.co


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grand Opening, 212 Mart Semarang Raup Omzet Rp 13 Juta Lebih

Tidak ada target khusus, berapapun omzet 212 Mart Semarang saat grand opening akan disyukuri karena itu berkah dari Allah SWT. Ger...

Artikel Populer