Bagikan!


Rabu, 14 Juni 2017

Camat Mustika Jaya: “Harapannya, 212 Mart Hadir di Setiap Kelurahan!”




212 Mart Mustika Jaya adalah momentum untuk meningkatkan kebangkitan ekonomi umat dan perekonomian Kota Bekasi.

Camat Mustika Jaya Bekasi, Aty Rostaty mendukung hadirnya 212 Mart di wilayah yang dipimpinnya. Karena pengembangan bisnis ritel ini menurut Aty adalah untuk kebangkitan ekonomi umat yang tentunya juga membawa optimisme bagi pertumbuhan ekonomi Kota Bekasi.

“Alhamdulilah 212 Mart Mustika Jaya telah diresmikan oleh pak Syaikhu (Wakil Walikota Bekasi). Semoga ini membawa keberkahan dan kesejahteraan bagi umat,” ucap Aty kepada Koperasi Syariah 212 ditemui usai peresmian 212 Mart Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/6).

Aty menuturkan, di kecamatan Mustika Jaya ini memang baru ada satu 212 Mart.Aty berharap kedepannya di setiap kelurahan minimal ada satu mini mart 212 Mart. Di kecamatan Mustika Jaya ini,  ada empat kelurahan yaitu Pedurenan, Cimuning, Mustika Jaya, dan Mustikasari. Sekarang ini, kata Aty, 212 Mart baru hadir di kelurahan Pedurenan.

Aty berharap 212 Mart besutan Koperasi Syariah 212 (KS 212) ini akan hadir juga di empat kelurahan tersebut.”Ya minimal di setiap kelurahan ada satu mini mart 212 Mart. Itu harapannya, sehingga kita bisa ramaikan transaksinya agar kebangkitan ekonomi umat terwujud,” ungkap Aty.

Aty menilai hadirnya 212 Mart Mustika Jaya adalah momentum masyarakat Mustika Jaya, terkhususnya warga kelurahan Pedurenan untuk meningkatkan kualitas ekonomi umat.

Aty pun menjelaskan, bahwa kecamatan Mustika Jaya merupakan bagian dari Kota Bekasi yang terletak diwilayah timur Kota Bekasi yang berperan juga sebagai penyangga Ibukota Jakarta yang dalam perkembangannya telah menunjukan kemajuan diberbagai bidang, termasuk ekonomi. Diharapkan dengan hadirnya 212 Mart Mustika Jaya ini roda perekonomian Kota Bekasi akan meningkat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Omzet 212 Mart Griya Kenari Mas Rp 7-8 Juta per Hari

Omzet 212 Mart Griya Kenari Mas (GKM) pada grand opening (GO) mencapai Rp 41.150.000. Berlanjut di Rp 7-8 juta per hari ini. Peresm...

Artikel Populer