Bagikan!


Minggu, 02 Juli 2017

Roti Maida pun Dapat Dukungan Unik Parikan Suroboyoan

Penulis ( Editor ) Nurfatoni



Saat soft launching Maida Cake & Bakery di Masjid Jenderal Sudirman Surabaya, 25 Desember 2016 (foto Rifan Fanani)

Hari tepat 10 hari ‘Maida Cake & Bakery’ di-soft launching. Beragam tanggapan datang dari berbagai pihak. Sebagian besar menyambutnya dengan positif. Banyak yang menanyakan, kapan di kota mereka beredar Roti Maida. Sebagian lagi menanyakan kontak person yang bisa dihubungi untuk pemesanan. Meski begitu, ada sebagian kecil yang meragukan. Sebagian kecil lainnya menanggapi dengan negatif.

Yang menggembirakan, respon positif itu mewujud nyata dalam transaksi. Data yang berhasil dihimpun pwmu.co, sampai Selasa (2/1/17), Roti Maida sudah membukukan jual belis sebanyak 4.500-an pcs. Itu baru untuk sekitar Surabaya.

Yang menarik, dukungan juga datang berupa parikan khas Suroboyoan. Intinya, sebagai alternatif, Roti Maida didorong untuk maju dan berkembang. Berikut adalah beberapa parikan yang redaksi sajikan.

Nang Madinah tuku keju, Roti Maida kudu maju. Ingat pengajian, ingat Maida. (HM Arif An, Sekretaris PDM Kota Surabaya)

Kelemben kelenteng roti-roti, mbiyen mbiyen saiki saiki. Ayo langganan Maida roti mulai sak ini. (Hj Mariroh, Wonogiri, Jateng)

Abdul Mukti Sekjen Muhammadiyah. Gak perlu orasi roti Maida, butuh sajian pagi gawe sangu sekolah. (Suyatno Bendahara Majelis Dikdasmen PDM Kota Surabaya)

Suroboyo Kota Pahlawan, Jakarta Ibu Kota Indonesia. Roti apa yang halal dan menawan, tidak ada lain ya Roti Maida. (Boedhi Wijardjo, salah satu investor dari Bekasi)

Isuk-isuk nang pasar Madinah, Berangkat umroh bawa Roti Maida. Ayo dolor seng podo onok acara, order Roti Maida halal, lezat, dan ekonomis murah meriah. (May Pandu, Sekretaris MEK PDM Kota Surabaya)

Ke sekolah tuntut ilmu, Roti Maida dibawa serta. Mari sodara-sodariku, Roti Maida dibeli serta. (Okie Indarto, Simolawang Surabaya)

Nang sekolah ojok nggowo lotre. Wis tala, roti Maida pancen oye. (dr Tjatur Prijambodo, Direktur RS Siti Aisyah Pacarkeling Surabaya)

Pagi indah mentari bersinar terang. Roti Maida tandai kebangkitan ekonomi Islam. (Hj Esty  Martiana, Ketua PP Aisyiyah)

Pejabat bermartabat punya hak terhormat. Boleh atur mandat dan main pecat. Membuat makanan harus yg enak dan lezat. Belilah rRoti Maida niscaya membawa nikmat. (Aditio Yudono, Sekretaris Lazismu PWM Jatim)

Naik kuda jokinya Pak Jalal, kalau dipacu kencang larinya. Roti maida dijamin halal, kami tunggu pesanan Anda. (Sutikno, Ketua PCM Krembangan Kota Surabaya)

Ngirim lemper gawe sepeda, iso dikirim dino Kemis. Wong pinter mesti tuku Roti Maida, dijamin halal lan ekonomis. (Sutikno, warga Surabaya). (Ferry Yudi AS)

Sumber : pwmu.co




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grand Opening, 212 Mart Semarang Raup Omzet Rp 13 Juta Lebih

Tidak ada target khusus, berapapun omzet 212 Mart Semarang saat grand opening akan disyukuri karena itu berkah dari Allah SWT. Ger...

Artikel Populer