Bagikan!


Senin, 10 Juli 2017

Subhanallah... Pelanggan Makin Ramai setelah Ganti Nama jadi 212 Mart




Masuknya para investor luar daerah ke Mataram, NTB, membuat pengusaha lokal memutar otak dalam menghadapi persaingan bisnis. Kini mereka menjadi lebih kreatif.

Minimarket itu diberi nama 212 Mart. Saking uniknya, minimarket ini pun membuat penasaran Buni Yani.

Mantan dosen yang namanya ikut menjadi sorotan publik dalam kasus Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok, itu beberapa waktu lalu mendatangi 212 Mart.

Tak hanya berbelanja, dia juga foto-foto di depan minimarket itu. Foto-foto itu kemudian diunggah melalui media sosial dan sempat viral.

212 memang bukan angka biasa. Angka ini menjadi simbol atau ikon bagi sebagian kalangan. Terutama yang ikut dalam Aksi Bela Islam.

Tapi, tulisan ini tidak akan membahas soal aksi demo atau yang terkait dengan permasalahan yang mewarnai panasnya politik di ibu kota itu. Tapi, ini soal kreatifitas dari pengusaha lokal bernama DR Abdul Aziz Bagis.

Ya, pria ini tergolong pengusaha lokal yang gigih. Yang menolak menyerah dari serbuan usaha sejenis dari investor luar daerah. Ia tak mau mengeluh. Karena Aziz percaya, persaingan akan membuat usahanya semakin kuat dan maju. (jpnn)

Sumber : Umatuna.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Grand Opening, 212 Mart Semarang Raup Omzet Rp 13 Juta Lebih

Tidak ada target khusus, berapapun omzet 212 Mart Semarang saat grand opening akan disyukuri karena itu berkah dari Allah SWT. Ger...

Artikel Populer