Bagikan!


Selasa, 05 September 2017

Ustadz Subkhi : Saya Dukung Koperasi Syariah 212




Koperasi Syariah 212 dipastikan dapat membangkitkan ekonomi umat Indonesia.

Ustadz Subkhi Al Bughury menilai geliat umat untuk bersatu, baik itu dalam bidang pendidikan, sosial, budaya, dan ekonomi sangat bagus. “Alhamdulilah, mudah-mudahan ini memberi semangat untuk terus bersatu, dan akhirnya kita sebagai umat Muslim bisa menunjukkan prestasi yang baik untuk bangsa ini,” ujar Subhi kepada Koperasi Syariah 212 ditemui usai perayaan Milad MUI Ke 42 di Balai Sarbini, Jakarta, Rabu (26/7) malam.

Terkhusus kebangkitan gerakan ekonomi umat, terlebih dengan telah dibentuknya Koperasi Syariah 212, Subhi mengaku mendukungnya. Karena menurutnya, Indonesia dengan mayoritas penduduk Muslim terbesar di dunia, sudah seharusnya ekonomi syariahnya bangkit mengalahkan negara-negara lain.

” Saya senang dan mendukung hadirnya Koperasi Syariah 212. Karena umat Muslim terbesar dunia itu ada di Indonesia, kebangkitan ekonomi umatnya ya harus bangkit. Koperasi Syariah 212 ini dipastikan bisa mewujudkan,” ungkap Subkhi.

Subhi mengaku bangga kalau banyak umat Muslim mempunyai usaha, dan kemudian diantara mereka itu membuka lapangan kerja bagi umat Muslim. Dengan begitu, kata dia, kehidupan umat Muslim akan lebih sejahtera.

Koperasi Syariah 212, Subhi menyakini dalam pengembangan akan banyak program bisnis yang digagas bagi kebangkitan ekonomi umat Indonesia. Seperti banyak hadirnya usaha umat Muslim di bidang ritel dan lainnya. Juga bisa berperan dalam pendampingan para pelaku UKM, yang tidak lain adalah anggotanya. Dengan gerakan ini, Subkhi optimis kebangkitan ekonomi umat bisa terwujud.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Omzet 212 Mart Griya Kenari Mas Rp 7-8 Juta per Hari

Omzet 212 Mart Griya Kenari Mas (GKM) pada grand opening (GO) mencapai Rp 41.150.000. Berlanjut di Rp 7-8 juta per hari ini. Peresm...

Artikel Populer